Saturday, December 26, 2015

Bitterly Sweet, Beautifully Ugly - TL;DR

Artikel ini adalah versi TL;DR dari artikel Bitterly Sweet, Beautifully Ugly - 2015 yang menhighlight kehidupan gua di 2015. Kalau tertarik untuk baca detailnya, langsung aja ke Link ini. Kalau ngga, lanjut baca yang ini aja. Singkat padat dan jelas kok :D

Here we go





1. Gagal untuk konsisten blogging

Gua gagal untuk konsisten nulis blog, tapi gua masih berusaha dan belum nyerah kok. :D
Walaupun sekarang followernya memang belum banyak, gua yakin kesabaran dan konsistensi pasti bisa menghasilkan sesuatu.

2. Berhasil membeli Blackwidow dan Tartarus

Blackwidow dan Tartarus adalah 2 barang gaming yang paling gua inginkan dari lama. Dan berhasil membelinya dengan uang hasil kerja adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi gua.

3. Gagal diet (lagi)

Cerita lamaaa... gua udah hampir 3 kali gagal diet tahun ini. Badan makin lama makin mirip teletabis. Tapi gpp lah, kata riset kan cewe-cewe lebih doyan cowo buncit. (Tapi itu bisa jadi karena yang sispek lebih doyan sama yang sispek juga sih... :/)

4. Film Melamar Mitta masuk ke top 50 ISFF

Udah nonton Melamar Mitta? Belum? KEMANA AJA KAMU?! cepetan klik link ini untuk nonton Trailer Melamar Mitta! Habis itu baru balik kesini!

5. Sempat jadi penulis salah satu youtuber top di Indonesia

Gua sempat submit CV ke salah satu youtuber top di Indonesia dan mereka senang dengan hasil kerja gua. Alhasil gua sempat nulis beberapa skrip buat mereka. Walau sekarang lagi off, tapi gua senang banget bisa bertemu dan makan siang sama mereka selama beberapa kali (dibayarin makan mevvah malah, hehehe)

6. Membawakan materi singkat di luar kota

Tahun ini, untuk pertama kali gua presentasi depan orang-orang ga di kenal di luar kota. Walaupun masih belum sempurna, se-engganya gua ngga gemetaran ampe sobekin kertas bahan presentasi kaya waktu SMP.

7. Mendapat banyak Job

Memang kuliah jadi sedikit terlantar. Tapi job-job ini memungkinkan gua untuk lebih melayani diri sendiri dengan jajan-jajan tambahan yang gua dapat. Yang biasanya akhir bulan makan nasi pakek kecap asin, sedikit lebih di upgrade. haha.

8. Putus

Kalo kata temen gua. "sok tegar lu!!". Boong sih emang kalo bilang ga galau, ga ada orang yang suka putus. Tapi semua kegiatan di akhir 2015 yang padat ngedistract gua dari hal itu. Sehingga memang gua benar-benar ngga kepikiran soal putusnya gua sama sekali.

===========================================================

Kalau mau baca detail highlightnya, langsung aja ke artikel yang ini.. Kalo ngga juga gpp kok... hahaha... ga  maksa.. :P|

Gimana tahun 2015 kamu? Ada kejadian yang berkesan di tahun 2015? Ceritain langsung via komen di bawah! :D

No comments:

Post a Comment